Aku lagi malas

rasa malas kuliah yang parah sekali. aku memang lagi dalam minggu2 yang malas kali ini. internetan dati tadi pagi, kuliah jam 10 pagi aku ikutan. trus jam 11.30 jumpai dosen pembimbing, eh tu bapak dosen lagi gak ada di tempat, ya udah aku kembali ke lab dengan laptop usangku berselancar ke dunia maya,eh gak konek,palak banget emang rasanya.jarang-jarang aku gak makan siang, tapi emang hari ini lagi gak mud banget tuk makan siang dan emang gak lapar rasanya. setelah shalat dzuhur, kembali pada halaman-halaman web yang terus-terusan aku buka. tiba jam 2 siang, aku sms kawan2 yang ngambil tu mata kuliah gelombang, eh ternyata belom masuk, tapi 20 menit kemudian si dosen akhirnya datang juga. koneksi udah aman terkendali. dan aku masih saja bermain. 10 menit kemudian aku kembali bertanya, “apa aku masih boleh masuk?” jawabannya “masih” okelah, aku turun ke lantai satu dan menapak ke ruang kelas yang tidak jauh dari lab. dengan sepucuk pena dan selembar kertas. pintu kelas aku buka dengan perlahan, wajah mencoba melirik isi kelas di siang yang menyengat, si dosen sedang menulis di papan, gak ada bangku belakang yang kosong. dan tiba2 aku putuskan untuk keluar dan tidak masuk kuliah itu.benar2 malas….

salah satu faktor kemalassanku hari ini adalah karena aku yang lagi flu berat, mungkin karena udara yang panas kali yaa. aku benar2 merasa gak nyaman, apalagi dengan aroma gelombang yang mempesona pikiranku. huuu…bisa terngantuk2 tidak berdaya dengan bersin2 saia di sana. aku juga berpikir, kenapa bisa begini. tapi aku juga gak tau.huahuahua..

udah gak masuk kuliah, aku pengennya sih lakuin hal yang berguna dikit yakan..ya aku carilah beberapa ebook untuk bahan tugas akhirku. daripada hari ini hampa.walau aku gak baca, asal ada yang disimpan, kali aja ntar waktu rajinnya kambuh bisa terbaca itu segudang ebooknya..wkakaakakaka…

Comment

