University of Southampton menyambut mahasiswa internasional!

Tentang kami

University of Southampton didirikan pada tahun 1862 (mulanya dikenal sebagai Hartley Institute) dan kini menjadi universitas Inggris papan atas, anggota Russell Group (20 universitas penelitian terkemuka di Inggris) yang bergengsi dan memiliki peringkat dalam 100 universitas terbaik dunia (Peringkat Universitas Dunia The Times Higher Education Supplement).


Tinggal dan belajar di Southampton merupakan pengalaman yang unik dan menyenangkan. Fasilitas kami yang modern dan lingkungan yang mendukung adalah resep mengesankan untuk kesuksesan pribadi dan beragam peluang masa depan.

University of Southampton adalah universitas internasional yang kaya ragam dengan 22.000 mahasiswa, di antaranya 1.400 mahasiswa dari Uni Eropa dan 3.400 mahasiswa internasional dari lebih dari 130 negara di luar UE.

Lokasi

Universitas ini memiliki lokasi luar biasa indah di pesisir selatan Inggris, sekitar satu jam dari pusat kota London dan Heathrow Airport serta mudah dijangkau dari pedesaan. Kami memiliki lima kampus di Southampton dan satu kampus di Winchester, tempat mahasiswa seni kami belajar. Southampton tetap menjadi pelabuhan internasional utama sekaligus kota yang semarak dan hidup. Kota wisata Winchester, Salisbury dan Bournemouth berada tidak jauh dari sini, begitu juga New Forest dan Stonehenge yang terkenal di dunia. Layanan bus Universitas (Uni-link) dengan andal dan teratur menghubungkan semua lokasi Universitas di Southampton, pusat kota dan pusat transportasi utama.

Mahasiswa seni kami berbasis di tempat kami yang berada di Winchester, ibukota kuno Inggris. Dengan sekitar 38.000 penduduk, kota ini terpilih sebagai salah satu tempat tinggal terbaik di Inggris.

Dukungan untuk mahasiswa internasional

Datang ke Inggris dari luar negeri untuk belajar atau mengadakan penelitian merupakan komitmen besar. Kantor Internasional dan semua departemen lainnya di Universitas berkolaborasi untuk membantu mahasiswa internasional beradaptasi dengan lingkungan baru sesegera mungkin dan memanfaatkan waktu mereka sebaik-baiknya di University of Southampton.

Akomodasi di Halls of Residence kami dijamin untuk mahasiswa internasional (non-Uni Eropa) selama masa studi mereka (syarat dan ketentuan berlaku). Kantor Internasional menawarkan layanan penjemputan gratis dari bandara Heathrow London pada bulan September setiap tahun dan Pekan Penyambutan Internasional untuk mahasiswa baru. Tersedia juga saran gratis dan rahasia untuk semua mahasiswa internasional, termasuk dukungan visa dan imigrasi yang ditawarkan oleh Tim Visa Universitas.

Fasilitas olahraga dan seni yang unggul, dan lebih dari 200 klub dan himpunan (klub Athletic Union dan himpunan mahasiswa seperti himpunan mahasiswa Meksiko, Jepang, Malaysia, Persia dan Eropa) membantu mahasiswa menikmati waktunya di sini!

Untuk rincian lebih lanjut, kunjungi situs web kami dan hubungi Kantor Internasional jika ada pertanyaan.

Situs web: www.southampton.ac.uk/international
You Tube: http://www.youtube.com/UoSinternational
Twitter: http://twitter.com/UniSotonIntl
Facebook: http://www.facebook.com/UosInternationalOffice

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s