Pesan kerinduan

Setelah gersang, hujan turun bermain menemui daratan
Hujan turun dengan lembut
Satu persatu, tanpa harus berlomba satu sama lain
Dengan lembut hujan membasahi bumi yang haus
Aku merindukanmu
Wahai kekasih, tahukah kamu seberapa aku merindu?
Hari-hari ini terasa sepi tanpa kehadiranmu
Malam semakin larut. Aku tak tampak lagi
Ternyata lampu kamar sudah mati
Hujan membuat malam semakin dingin
Namun bayangmu masih setia bersamaku
Di sini, di pikiranku
Menari dan menunjukkan senyum manismu
Sesekali bercanda dan tertawa
Aku hanya tersenyum bersama bayangmu
Sstt..tunggu bisikanku, yang kutitipkan pada angin
Hingga aku berdiri di dekatmu
Membawa pesan kerinduan

4 thoughts on “Pesan kerinduan

Comment

